Punya Dua Adik Manis, 9 Potret Akrab Putri Marino Dengan Sitha & Selly

 Back

Punya Dua Adik Manis, 9 Potret Akrab Putri Marino Dengan Sitha & Selly

banyak yang bilang mereka anak kembar lho
 Community Writer

Artis sekaligus presenter Putri Marino terkenal dengan paras manis dengan kulit eksotisnya, simpel dan make up tipis juga menjadi salah satu ciri khasnya. Ternyata istri Chicco Jerikho ini memang terlahir dari keluarga rupawan, ia memiliki dua adik perempuan yang tidak kalah mempesona kesan manis juga melekat pada kedua adiknya, Sitha Marino dan Selly Marino. Sitha mengikuti jejak kakak kandungnya, bahkan sekarang ini ia tengah menjadi perbincangan lantaran hubungannya denga Bastian Steal. Penasaran bagaimana paras manis tiga bersaudara ini? Coba lihat sembilan potret di bawah ini.

1. Potret masa kecil Putri Marino dengan kedua adiknya, Sitha dan Selly Marino

2. Tiga kakak beradik ini mewarisi darah Italia dari sang ayah, Francesco Marino

3. Anggun bak bidadari, begitu lah potret Sitha dan Selly bergaun putih di hari pernikahan kakak sulungnya, Putri Marino

4. Sama seperti Putri Marino ketiganya seringkali tampil dengan make up tipis, paras natural mereka begitu memikat!

5. Jika Putri Marino berkarier di dunia entertain, Selly belum diketahui nih apakah ia juga akan mengikuti jejak kakaknya?

6. Putri Marino sering banget mengunggah foto dirinya saat traveling, berbeda dengan Sitha Marino yang lebih sering mengunggah fotonya saat main basket

7. Saat ini Putri Marino berusia 27 tahun, ia lahir pada 4 Agustus 1993, kira-kira Selly dan Sitha saat ini berusia berapa tahun ya?

8. Netizen sampai dibuat bingung oleh pesona dua kakak beradik ini, Selly Marino tidak kalah anggun dari Putri Marino deh!

9. Sitha Marino yang merupakan bungsu dari tiga kakak beradik ini, kini sedang menjadi pembicaraan publik karena status hubungannya dengan Bastian Steal

Punya gaya make up yang sama, punya hobi yang hampir sama, punya paras yang sama-sama memikat, itu lah ciri khas dari tiga kakak beradik kelahiran Bali tersebut. Kebersamaan Putri, Selly dan Sitha berhasil membuat netizen baper, semoga tiga saudara kandung ini selalu akrab ya!

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!