10 Keluarga Paling Hits di Tanah Air, Jadi Artis Turun Temurun!

10 Keluarga Paling Hits di Tanah Air, Jadi Artis Turun Temurun!

adik, kakak, ayah ibu, menantu, semuanya artis!
 Community Writer
Ada banyak artis yang memilikinama akhir yang sama, ternyata itu adalah nama keluarga yang diwariskan dari ayah. Sepuluh keluarga artis ini sukses meramaikan hiburan tanah air, siapa saja mereka? Mari kita lihat sepuluh keluarga yang hampir semua anggotanya sukses jadi artis. 

1. Keluarga Azhari

Tiga Azhari kakak beradik yaitu Ayu, Sarah dan Rahma Azhari yang terkenal dengan ikon seksi di tahun 2000an, ketiganya sukses menjalani karir masing-masing sebagai artis yang berkecimpung di dunia film. Namun kini ketiganya tidak lagi terlalu aktif di layar kaca, nampaknya saat ini mereka lebih fokus mengurus rumah tangga. 

2. Keluarga Haque

Haque bersaudara yang terdiri atas Marissa Haque, Shahnaz Haque dan Soraya Haque. Tiga saudara campuran India, Prancis dan Indonesia ini sukse berkarir di dunia entertainment Indonesia. Presenter, penyanyi hingga main film, uniknya lagi ketiga juga memiliki suami yang satu profesi yaitu seniman. 

3. Keluarga Syach 

Pria-pria ganteng juga berkumpul di keluarga Syach, mereka adalah Teddy Syach, Atalarik Syach, Attar Syach dan Attila Syach. Paras tampan ketiga aktor tersebut ternyata diturunkan dari sang ayah Fritz G. Schadt, yang merupakan pengusaha asal Jerman yang kemudian terjun ke dunia perfilman dengan menjadi sutradara dan menetap.  

4. Mirdad

Lydia Kandou yang seorang artis menikah dengan aktor Jamal Mirdad, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat anak yaitu Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany, Nathana Ghaza, dua diantaranaya menjadi artis. Begitu pun dengan menantunya, Andrew White. 

5. Sungkar

Mark Sungkar menikah dengan artis Fanny Bauty, dari pernikahannya mereka memiliki dua putri cantik Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar. Keduanya mengikuti jejak orang tua dengan menjadi artis begitu pun dengan para menantu keluarga Sungkar. 

6. Raffi Ahmad

Artis level A, Raffi Ahmad semakin hits setelah menikah dengan Nagita Slavina. Tidak hanya mereka, adik kaka dan keluarga Raffi pun semakin terkenal di televisi Indonesia.

7. Keluarga Onsu

Ruben Onsu membangun keluarga yang semakin kuat di jagat hiburan tanah air, apalagi setelah mengadopsi Betrand Peto Putra Onsu, tidak istri dan anak-anaknya, adiknya pun Jordi Onsu sudah lama berkarir sebagai artis. 

8. Keluarga Wong

Keluarga kecil yang belum lama terjalin ini sekarang menjadi keluarga hits idola penonton Indonesia, kegiatan sehari-hari keluarga mereka bahkan menjadi acara pribadi yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. 

9. Keluarga Maia Estianty

Dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Maia memiliki tiga anak super ganteng. Ketiga cukup aktif muncul di layar kaca Indonesia. Rupanya Al, El dan Dul mewarisi bakat musisi dari Maia dan Ahmad Dhani. 

10. Addie MS

Keluarga musisi yang sejak awal pernikahan berkomitmen hanya memiliki dua anak, tidak lebih. Kedua anaknya sukses mengikuti jejak Addie MS dan memes sebagai musisi. 
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ada yang satu keluarga menjadi artis, ada yang satu keluarga menjadi dokter, ada juga yang satu keluarga menjadi pengusaha. Menjadi apapun itu, keharmonisan dan keutuhan keluarga adalah tetap nomer satu. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!