Back 10 Potret Dian Sastro Telaten Mengurus Anak, Punya Anak Gadis! mama panutan 10 Potret Dian Sastro Telaten Mengurus Anak, Punya Anak Gadis!instagram.com/therealdisastr Verified Writer Verified Writer Artis kelas satu Dian Sastro yang menikah sepuluh tahun telah memiliki sepasang anak yang melengkapi kebahagian pernikahannya dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo kini sudah berusia 9 tahun, sedangkan anak keduanya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo kini menginkak usia 7 tahun. Dian Sastro termasuk salah satu artis yang jarang mengumbar kebersamaan dengan keluarganya dengan alasan bahwa itu adalah privasi pribadi. Tetapi kita beruntung bisa melihat sepuluh potret di bawah ini. 1. Tidak peduli seberapa sibuknya, bagi seorang ibu mengurus anak tetaplah harus menjadi prioritas dian sastroinstagram.com/therealdisastr 2. Dian sering mengajak Ishana ke berbagai momen dian sastroinstagram.com/therealdisastr 3. Termasuk saat olahraga berkuda, Ishana ada bersamanya dian sastroinstagram.com/therealdisastr 4. Ekspresi Dian saat mendengar apresiasi dari putra pertamanya dian sastroinstagram.com/therealdisastr 5. Dian memeluk hangat putri keduanya dengan penuh kasih dian sastroinstagram.com/therealdisastr 6. Bisa dikatakan di hampir semua postingan tidak ada yg memperlihatkan wajah anaknya secara jelas dian sastroinstagram.com/therealdisastr 7. Memprioritaskan anak di atas sehalanya adalah potret ibu panutan dian sastroinstagram.com/therealdisastr 8. Shailendra dan Ishana adalah kebahagiaan bagi Dian Sastro dan Indraguna dian sastroinstagram.com/therealdisastr 9. Family vacation ala Dian dan dua anaknya yang menikmati suasana lautan dari atas kapal pesiar dian sastroinstagram.com/therealdisastr 10. Dian dan putra pertamanya yang kini berusia sembilan tahun dian sastroinstagram.com/therealdisastr Diantara sekian banyak kebahagiaan yang dimiliki Dian seperti memiliki karier yang seakan tak pernah padam, memiliki suami yang setia dan mapan, serta memiliki anak-anak yang sehat mungkin menjadi salah satu hal yang membuat orang lain iri, semoga Dian dan keluarga kecilnya selalu dianugerahi kebahagiaan serta anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

 Back

10 Potret Dian Sastro Telaten Mengurus Anak, Punya Anak Gadis!

mama panutan

10 Potret Dian Sastro Telaten Mengurus Anak, Punya Anak Gadis!instagram.com/therealdisastr
Verified Writer
Verified Writer

Artis kelas satu Dian Sastro yang menikah sepuluh tahun telah memiliki sepasang anak yang melengkapi kebahagian pernikahannya dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo kini sudah berusia 9 tahun, sedangkan anak keduanya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo kini menginkak usia 7 tahun. Dian Sastro termasuk salah satu artis yang jarang mengumbar kebersamaan dengan keluarganya dengan alasan bahwa itu adalah privasi pribadi. Tetapi kita beruntung bisa melihat sepuluh potret di bawah ini. 

1. Tidak peduli seberapa sibuknya, bagi seorang ibu mengurus anak tetaplah harus menjadi prioritas

2. Dian sering mengajak Ishana ke berbagai momen 

3. Termasuk saat olahraga berkuda, Ishana ada bersamanya

4. Ekspresi Dian saat mendengar apresiasi dari putra pertamanya

5. Dian memeluk hangat putri keduanya dengan penuh kasih

6. Bisa dikatakan di hampir semua postingan tidak ada yg memperlihatkan wajah anaknya secara jelas

7. Memprioritaskan anak di atas sehalanya adalah potret ibu panutan

8. Shailendra dan Ishana adalah kebahagiaan bagi Dian Sastro dan Indraguna

9. Family vacation ala Dian dan dua anaknya yang menikmati suasana lautan dari atas kapal pesiar

10. Dian dan putra pertamanya yang kini berusia sembilan tahun

Diantara sekian banyak kebahagiaan yang dimiliki Dian seperti memiliki karier yang seakan tak pernah padam, memiliki suami yang setia dan mapan, serta memiliki anak-anak yang sehat mungkin menjadi salah satu hal yang membuat orang lain iri, semoga Dian dan keluarga kecilnya selalu dianugerahi kebahagiaan serta anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang membanggakan. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!