Bukan Tokoh Fiksi! 6 Anak Ini Sudah Jadi Konglomerat Dunia Sejak Bayi

 Back

Bukan Tokoh Fiksi! 6 Anak Ini Sudah Jadi Konglomerat Dunia Sejak Bayi

Mahluk seisi bumi pasti sudah tahu siapa mereka

Bukan Tokoh Fiksi! 6 Anak Ini Sudah Jadi Konglomerat Dunia Sejak BayiDok. Berbagai Sumber
Verified Writer
Verified Writer

Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin hidup dengan kekayaan melimpah. Orang-orang bahkan rela banting tulang kerja keras siang malam demi kemapanan finansial. Namun betapa beruntungnya enam anak di bawah ini, mereka bahkan sudah kaya raya sejak dalam kandungan. Begitu lahir ke dunia, orang-orang di seluruh dunia sudah mengenalinya. Di usia yang bahkan di sebagian besar kita baru mengenal bubur ayam mereka justru sudah bisa menikmati kemewahan dunia yang orang lain bisa menikmatiny setelah menabung puluhan tahun lamanya, itu pun kalau tercapai. Siapa saja mereka? Mari kita simak enam listicle di bawah ini.

1. Maxima Chan Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg

Salah satu konglomerat dunia yang saat ini masih berusia 36 tahun memiliki dua putri dari pernikahannya dengan mahasiswi China-Amerika Prischilla Chan, yaitu Maxima Chan Zuckerberg yang lahir tahun 2015 dan August Chan Zuckerberg yang lahir tahun 2017. Max dan August akan mewarisi kekayaan orang tuanya yang melimpah, bahkan ketika Max lahir Zuck dan Prischilla langsung mendirikan bernama Chan Zuckerberg Initiative, yayasan filantropi yang mewadahi anak muda untuk mengoptimalkan bakatnya dengan tujuan supaya Max dan anak-anaknya bisa hidup di tengah-tengah generasi yang berkualitas. Zuck dan Prischilla memiliki kekayaan bersih $74 miliar dollar yang menjadikan anak-anak mereka menjadi anak-anak kaya di dunia.  

2. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Pada tahun 2011 pangeran William menikah dengan Catherine Middleton, dalam sembilan tahun pernikahan ini mereka telah memiliki tiga anak yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Anak pertama Pangeran William adalah Pangeran George ia merupakan garis ketiga penerus tahta Inggris di belakang kakeknya Pangeran Charless dan ayahnya Pangeran William. Ia memiliki kekayaan bersih tiga miliar dollar. Sedangkan adiknya, Putri Charlotte yang merupakan anak perempuan satu-satunya pangeran William yang menduduki garis keempat penerus tahta Inggris memiliki kekayaan bersih sebanyak lima miliar dollar. 

3. North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West

Artis kenamaam Kim Kadarshian yang menikah dengan rapper  Kanye West memiliki empat anak yang sangat terkenal, ialah North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West. Berdasarkan perhitungan Forbes kekayaan Kim Kadarshian yaitu sekitar 900 juta USD, namun walau begitu menurut Forbes wanita berusia tiga puluh sembilan tahun itu terlalu dini untuk disebut miliarder. Terlepas dari apapun sebutannya, keempat anak Kim Kadarshian sudah dipastikan hidup dalam gelimang harta sejak lahir

4. Valentina Paloma Pinault

Artis asal Mexico Salma Hayek Jiménez menikah dengan miliarder Gucci Francois Henri Pinault, pernikahan tersebut menghasilkan seorang putri Valentina Paloma Pinault yang kini berusia 13 tahun. Pria yang lahir dari keluarga pengusaha ini memiliki kekayaan sebanyak US$ 15 miliar atau setara Rp 169,4 triliun, jadi sudah tentu sang putri menjadi orang kaya selanjutya yang mewarisi kekayaan orang tuanya. 

5. Si kembar Vivienne Marcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt

Pasangan artis papan atas hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki sepasang anak kembar Vivienne Marcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt, Vuvienne dan Knox adalah salah satu selebriti pasangan kembar di dunia ini, jika digabungkan keduanya memiliki kekayaan sebanyak 67.5 milliar dollar. 

6. Ryan Kaji

Tidak ada riwayat keluarga yang kaya raya di belakang namanya, namun Ryan Kaji telah menjadi salah satu anak terkaya di dunia berkat kreativitasnya di Youtube. Setidaknya dalam setahun bocah yang berasal dari Amerika Serikat ini dapat mengumpulkan uang sebanyak 30 juta dollar Amerika atau setara dengan 420 milliar rupiah berkat 'unboxing' serta mengulas mainan dan game di Youtube. 

Ia menjalankan beberapa saluran Youtube dengan subscriber yang mencapai jutaan orang. Ryan's World adalah saluran Youtube-nya yang paling populer dengan 2.5jt subscriber. Karena popularitasnya ia sering menerima kedatangan produk dari berbagai perusahaan untuk bekerjasama dengannya. 

Sesekali tidak ada salahnya melihat mereka yang memiliki kekayaan melimpah, tapi hanya sebatas untuk mempelajari bagaimana mereka bisa mapan finansial di usia muda dan menjadi motivasi untuk mewujudkannya. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!