belajar belajar















Engkau sama sekali tidak buta
Semua yang telah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi ada dalam pengetahuan-Mu
Engkau memegang, mengatur dan tidak ada satu pun yang dapat menghalangi kehendak-Mu
Engkau yang maha pengasih dan penyayang
Engkau tidak pernah keberatan memberikan petunjuk kepada siapa pun yang meminta
Namun bisa kah aku menerima petunjuk-Mu?
Bukankah aku terlalu kotor
menerima petunjuk-Mu?
Saat hari semakin gelap
Ruang semakin sempit
Saat air mata semakin deras menetes
Dan aku semakin buta
Aku hanya bisa meraba-raba
Memanggil-manggil nama-Mu
Kemana aku harus melangkah
Sering sekali aku meminta bahkan memaksakan
Yang sesungguhnya justru itulah yang menyiksaku
Semua karena kebuatanku
Bantu aku Tuhan,
Engkau terang dalam gelap
Engkau hangat dalam dingin
Engkau sejuk dalam tandus
Bantu aku Tuhan


Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!