Dia Dia Dia
















Tuhan menguasai semua jalan
 Dia berkuasa menunjukan dan menempatkan
Siapa pun yang meminta kepada-Nya 

Tuhan juga mengusai semua manusia
Dia bisa mengenalkan dan mendekatkan siapa pun dengan siapa pun
Aku memiliki ribuan mimpi dengan segala keterbatasanku
Hanya kepada Dia aku menggantungkan mimpiku
Dialah yang bisa memberi kekutan kepadaku untuk mewujudkan mimpiku
Dialah yang akan selalu setia menemaniku saat aku terjatuh
Dialah......Dialah......Saya akan kuat dan bisa mewujukan mimpiku bersama-Nya
Allah memliki kekuasaan langit dan bumi
Dia menghidupkan dan mematikan
Tidak ada pelindung dan penolongku selain Allah
Cukuplah Allah bagiku
Tidak ada Tuhan selain dia
Hanya kepadanya aku bertawakal

Dialah  Tuhan yang memiliki singgasana yang agung

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!