9 Potret Baby Ariella Putri Yuanita Christiani Menirukan Emogi, Gemes!

9 Potret Baby Ariella Putri Yuanita Christiani Menirukan Emogi, Gemes!

mau ikut menirukan juga?
 Community Writer
Sering memakai emoji saat chating? Apakah kamu penasaran bagaimana jika seseorang menirukan emoji yang sering kamu gunakan itu? Jika iya mari kita lihat sembilan potret baby Ariela menirukan berbagai emoji yang sangat menggemaskan. 

1. Smirking face

Wajah dengan ekspresi licik sombing, nakal, atau sugestif dengan setengah tersenyum. Biasanya emoji ini digunakan untuk menyampaikan rayuan atau sindiran seksual. Wah baby Ariela bisa aja nih!

2. Unamused face

Baby Ariella pinter banget nih menirukan emoji unamused face, dengan aliss yang sedikit terangkat dan mata yang melirik ke samping. Emoji ini biasanya digunakan untuk menyampaikan berbagai emosi negatif, termasuk iritasi, ketidaksenangan, atau skeptisisme.

3. Women Raising Hand

Ariella menirukan emoji women raising hand, sudah mirip belum nih? Emoji ini biasanya digunakan untuk menyapa. 

4. Drooling Face

Pinter banget ya Ariella menirukan emoji drooling face ini, ditunjukan dengan mata tertutup dan alis yang terangkat. Tidak lupa air liur yang menetes di sudut mulutnya. Biasanya emoji ini digunakan untuk menunjukan keinginan seseorang untuk menarik perhatian seseorang atau bisa juga mewakili perasaan orang yang lelah atau tertidur. 

5. Flexed Biceps

Imut sekali ya Ariella mengenakan bondu bergaya seperti emogi flexed biceps emoji , emoji yang disetujui sebagai bagian dari Unicode 6.0 pada 2010 ini melenturkan lengan untuk menunjukkan otot bisepsnya. Biasanya digunakan untuk menunjukan kekuatan atau olahraga. 

6. Flushed Face

Wajah dengan alis terangkat, mulut kecil, tertutup, mata putih menatap lurus ke depan, dan pipi memerah. Emoji ini biasanya menggambarkan perasaan malu, tetapi maknanya sangat beragam. Perasaan lain juga bisa diwakili dengan emoji ini termasuk pujian, kejutan, ketidakpercayaan, kekaguman, kasih sayang, dan kegembiraan.

7. Poultry Leg

Kesukaan Upin Ipin nih, baby Ariella bikin gemas sekali, ya!

8. Winking Face

Ih baby Ariella tersenyum mengedipkan mata kirinya, biasanya emoji ini digunakan utuk menandakan sebuah lelucon, godaan, dan penuh kasih sayang. 

9. Face With Tongue

Baby Ariela menirukan emoji face with tongue, menjulurkan lidah dengan mata terbuka lebar, emoji ini biasanya digunakan untuk menunjukan rasa kesenangan, kegembiraan, kekonyolan, kelucuan, kebahagiaan, atau canda, seolah-olah mengatakan Just kidding!
Itu lah sembilan potret ekspresi baby Ariella yang mirip dengat emoji, lucu sekali bukan?

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!