5 Peran yang Selalu Ada Dalam FTV Azab-Azaban, Apapun Azabnya!

5 Peran yang Selalu Ada Dalam FTV Azab-Azaban, Apapun Azabnya!

Tukang gali kubur hingga dokter
 Community Writer
Adakah diantara kamu yang suka memperhatikan FTV Azab yang tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional? Jika tidak, kamu perlu menyimak artikel ini mengenai lima peran yang selalu ada dalam FTV azab. 

1. Dokter

Apapun azabnya, peran dokter selalu ada karena memang tokoh protaginis yang seringkali disakiti orang dzalim. Biasanya karena ditabrak lari atau dijerumuskan pada berbagai kecelakaan lainnya. Makannya peran dokter selalu ada sebagai penolonga atas perbuatan orang dzalim.

2. Polisi

Dalam kisah azab-azaban selalu ada bedebah yang membuat keributan melakukan tindakan kriminalitas, oleh sebab itu peran polisi harus selalu ada untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di lingkungan FTV Azab.

3. Tukang Gali Kubur

Karena selalu berakhir dengan kematian yang diiringi dengan azab yang nyata maka tukang gali kubur adalah peran penting yang tidak boleh terlewatkan. Apapun azabnya, apapun kedzolimannya, tukang gali kubur pasti ada!

4. Ustadz

Karena berkaitan dengan azab maka peran Ustadz sangat lah penting dalam kisah ini, peran Ustadz juga sangat dibutuhkan untuk melerai permasalahan antara pendzalim dan orang yang didzalimi. Selain itu peran ini juga sangat penting apabila ada pendzalim yang sulit meninggal karena terhalang dosa besar. 

5. Tukang Sayur

Peran yang satu ini pasti selalu ada sebagai magnet penarik ibu-ibu yang bergosip, mereka menggosipkan orang yang dzalim atau tokoh yang sangat alim. Namun biasanya seketika kerumunan ibu-ibu dibubarkan oleh Pak Ustadz. 

Itu dia lima peran yang selalu ada dalam drama azab-azaban, apa kamu setuju? 

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!