Penasaran? Ini Dia Profesi 8 Artis Bollywood Sebelum Menjadi Artis

Penasaran? Ini Dia Profesi 8 Artis Bollywood Sebelum Menjadi Artis

Dari penjual kosmetik, koki hingga bankir investasi 
 Community Writer
Aktor legendaris seperti Amitabh Bachan dan Aksay Kumar yang mendapat bayaran tertinggi ternyata pernah menjalani beberapa profesi yang jauh dari dunia keartisan. Mereka melewati masa hidup yang berubah-ubah, bagaimana perjalanan karir delapan artis berikut yuk simak dalam artikel ini. 

1. Ranveer Singh

Suami aktris mahal Deepika Padukone, Ranveer Singh sebelum menjadi artis ternyata memang sudah terjun ke dunia entertainment hanya saja dia ada di belakang layar. Ranveer adalah dalang dibalik suksesnya film Padmaavat, Bajirao Mastani, Ram-Leela, Simmba dan Gully Boy. Awalnya ia adalah seorang copywriter dari agensi Ogilvy dan Mather dan J. Walter Thompsonm.

Sonakshi Sinha

Sebagai sarjana Fashion Design Sonaskhi Sinha tidak terpikirkan menjadi artis, ia hanya fokus merancang busana untuk film-film seperti Mera Dil Leke Dekho tahun 2005. Tapi dunia Sonaskhi Sinha memang sangat berdekatan dengan dunia perfilman ya, jadi peluanya untuk menjadi artis sangat terbuka lebar. 

Aktor legendaris Amitabh Bachan adalah orang kantoran yang bekerja di perusahaan pengiriman ternama seperti Shaw Wallace sebagai eksekutif, kemudian bekerja sebagai broker di perusahaan besar Bird and Co. Namun Amitabh Bachan dilahirkan sebagai aktor besar dan memiliki keluarga selebriti, menikah dengan artis Jaya Bachan, memiliki putri menantu artis Aiswhara Rai dan anak yang juga sebagai aktor Abishek Bachan. 

Arshad Warsi

Arshad Warsi barangkali termasuk salah satu aktor yang mengalami kesulitan hidup, sebelum menjadi aktor terkenal Arshad adalah penjual kosmetik dari rumah ke rumah dan juga pernah bekerja di studio foto. Kemudian ia bergabung dengan kelompok tari Sami di Mumbai dan dari sinilah karir mulai melesat ia menjadi koreografer kemudian tampil di depan layar sebagai aktor. 

Akshay Kumar

Siapa yang menyangka jika sebelum menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi ini Akshay Kumar bekerja sebagai koki dan pelayan di Bangkok, Thailand. Selain menjadi koki selama di Thailand Akshay juga mengajar bela diri dan pemegang sabuk hitam taekwondo. 

Parineeti Chopra

Parineeti mengaku tidak terpikirkan menjadi artis, sebagai sarjana pemegang tiga gelar dalam bidang bisnis Parineeti bercita-cita menjadi bankir investasi di London. Tapi karena kurangnya lowongan pekerjaan di Inggris akhirnya Parineeti kembali ke India dan magang di Yash Raj Film di bagian tim pemasaran dan humas, namun sutradara Maneesh Sharma memintanya untuk ikut audisi, dan siapa sangka di debut pertamanya tahun 2011 ia berhasil memikat hari penonton. 

 John Abraham 

Begitu pun dengan aktor John Abraham, dia sama sekali tidak berencana menjadi aktor John Abraham adalah perencana media untuk perusahaan Enterprises-Nexsus lalu mencoba dunia modelling dan mendapat peruntungan untuk membintangi film Jism bersama Bipasha Basu pada tahun 2003. 

8. Nawazuddin Siddiqui

Aktor Nawazuddin Siddqui adalah aktor yang lahir dari keluarga petani di Uttar Pradesh. Ia memiliki delapan saudara kandung yang menjadi tanggung jawabanya kemudian Nawazuddin bekerja sebagai ahli kimia dan pindah ke Delhi untuk mengebangkan minatnya di dunia teater, dan dari situ lah karir keartisannya di mulai. Kini ia menjadi salah satu aktor senior yang sering muncul di layar kaca.
Itu dia profesi delapan artis India sebelum terkenal menjadi artis saat ini, hidup benar-benar kejutan, ya!

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!