Lekat Dengan Image Pelakor, 5 Karakter Han Soo Hee Berdasar Zodiaknya

Lekat Dengan Image Pelakor, 5 Karakter Han Soo Hee Berdasar Zodiaknya

sangat setia dan benci penghianatan
 Community Writer
Karena karakter yang diperankannya dalam drama 'The World of The Marriage', Han Soo Hee jadi lekat dengan julukan pelakor. Bahkan postingan instagramnya dipenuhi dengan komentar yang mengatainya sebagai pelakor, Soo Hee pun cukup kesal dengan kelakuan netizen tersebut. Soo Hee mengatakan mengapa netizen tidak bisa membedakan mana drama dan mana nyata. Karakter yang diperankan Soo Hee dalam 'The World of The Marrieage' memang memancing emosi, namun bagaimana karakter Han Soo Hee di dunia nyata? Lihatlah berdasarkan zodiaknya. 
REFERENSI BACAAN
https://www.galena.co.id/q/fakta-fakta-zodiac-mengenai-scorpio
https://wolipop.detik.com/love/d-4862131/8-karakter-wanita-zodiak-scorpio-jujur-tapi-misterius
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20190905102632-284-427729/mengenal-zodiak-scorpio-dan-sifatnya-yang-misterius

1. Misterius

Scorpio adalah zodiak ke delapan dari 12 rasi bintang, zodiak yang berlambang kalajengking ini memiliki kepribadian yang cukup kompleks dan misterius. Mereka bisa sangat ekspresi dan memberontak, namun mereka juga sosok yang tenang dan dingin, karakter ini membuat mereka tampak sangat misterius. Mereka juga susah ditebak karena terkadang mereaka lebih dewasa dari usianya.

2. Setia dan dapat dipercaya

Scorpio sangat berdedikasi terhadap semua yang mereka lakukan, hal ini membuat mereka setia pada pasangan, pekerjaan, teman, atau apapun yang berkaitan dengan mereka. Scoripio adalah sosok yang loyal karena sifatnya itu mereka sangat bisa dipercaya, tidak perlu takut rahasiamu dibocorkan oleh orang yang berzodiak scorpio. Karena hal ini juga scorpio jadi sangat membeci penghianatan dan ketidakjujuran.

3. Sangat hati-hati untuk jatuh cinta

Mereka yang berzodiak scorpio adalah sosok yang sangat setia dan akan memberikan apapun pada pasangannya, menyadari hal itu membuat mereka sangat hati-hati untuk jatuh cinta. Mereka sangat selektif kepada orang-orang yang medekatinya dan  menuntut waktu untuk membangun kepercayaan terhadap pasangannya. Jika sudah menemukan kepercayaan kepada pasangannya mereka tidak akan segan-segan memberikan semua yang mereka miliki, namun sekalinya dikecewakan jangan harap mereka bisa kembali.

4. Sangat gigih alias ambisius

Scorpio adalah sosok yang sangat gigih, mereka bersungguh-sungguh mengejar cita-citanya. Sekali menetapkan saat itu juga tekadnya tidak bisa digoyahkan lagi, mereka mengatur waktu dengan baik dan fokus pada pekerjaanya.  Maka tidak heran jika scorpio dapat meraih puncak karir yang gemilang, karena mereka sosok yang sangat gigih.

5. Tidak suka menghambur-hamburkan uang

Scorpio adalah sosok yang pintar mengatur keuangan, mereka bekerja keras untuk mempertahankan keuangan yang baik hal ini membuat mereka sangat berhati-hati dan tidak bisa dikendalikan oleh uang. Mereka yang memiliki uang dan mereka yang mengendalikan uang bukan dimiliki dan dikendalikan uang. Scorpio pandai mengatur keuangan untuk ditabung dan berhati-hati sebelum melakukan investasi. 
Itulah lima karakter seseorang yang berzodiak scorpio, apakah Han Soo Hee persis seperti karakter zodiaknya ini?

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!