Suka Game Sekaligus Suka Uang? 10 Game ini Wajib Kamu Mainkan

Suka Game Sekaligus Suka Uang? 10 Game ini Wajib Kamu Mainkan

manjakan hobimu dan dapatkan uangnya
 Community Writer
Kamu suka main game hingga berjam-jam? Kamu harus coba sepuluh game ini supaya waktumu yang dihabiskan main game berjam-jam tidak terbuang cuma-cuma, simak sepuluh game berikut ini yang bisa memberimu penghasilan. 

1. Market Glory

Dalam game ini kamu harus membangun kota, seperti mendirikan bisnis, menjalankan pemerintahan, hingga bekerja dan lain-lain. Tujuannya adalah untuk mencari keuntungan virtual dengan strategi jitu. Lebih menyenangkan lagi keuntungan ini bisa dikonversikan ke uang asli. 

2. Clash of Clan

Dalam game ini kamu harus mendirikan sebuah desa dan menjalankan serta meningkatkan sistem pertahanan. Cara mendapatkan uang dari game ini adalah jika levelmu sudah tinggi atau pro player kamu bisa menjual akunmu yang bisa dihargai jutaan rupiah. 

3. Vain Glory

Hampir sama dengan Clash of Clan cara mendapatkan uang dari akun ini yaitu dengan menjual akunmu seandainya kamu sudah jadi pro player, dijamin bisa berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ini adalag game MOBA tiga lawan tiga dengan beragam pilihan hero yang mumpuni. 

4. Ayodance Mobile

Kamu yang suka design baju sangat cocok memainkan game ini, dalam game ini kamu bisa berkreasi menciptakan tokoh favoritmu semenarik mungkin dengan menambahkan item-item pakian langka. Setelah levelmu tinggi dan equipment yang variatif kamu bisa jual akunmu dengan harga jutaan rupiah. 

5. RO: Idle Poring

Game legendari ini seolah tiada matinya, pemain ditugaskan untuk menjelajah peta dan menyelesaikan misi. Selama menjalankan misi kamu juga bisa mencari item-item langka yang kemudian bisa kamu jual kembali. Lumayan nih bisa mendatangkan uang. 

6. Mobil Legend

Kamu suka main Mobile Legends?  Kabar bahagia untukmu para pemain Mobile Legends, karena kini mobile legends bisa mendatangkan uang jika akunnya dijual atau mengikuti kompetisi. Banyak lho kompetisi eSport Mobile Legends baik yang skala nasional hingga internasional. Mobile legends menawarkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung hingga jutaan rupiah. 

7. Golden Towns 

Dalam game ini kamu harus menjalankan misi dengan membangun kota, bekerja, hingga berperang melawan kota lain. Jika berhasil kamu bisa mendapatkan uang virtual yang bisa ditukarkan ke uang nyata. 

8. DOTA

Masih game bergenre MOBA yang paling laris di dunia, cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan menjual item atau hero langka yang kamu dapatkan ke orang lain. Harganya bisa sampai jutaan rupiah, lho!

9. Lineage 2 Revolution

Sama dengan game RPG lainnya kamu tinggal menyelesaikan misi yang didapatkan lalu jual item-item unik yang kamu dapatkan selama menjalankan misi ke pemain lainnya. Semakin langka item yang kamu jual harganya akan semakin mahal. 

10. Entropia Universe

Kamu akan diberikan misi dan setiap berhasil menyelesaikan misi game ini akan memberikan reward berupa PED. Setiap 10 PED nilainya sama seperti US $1. 
Itu dia sepuluh game yang harus kamu coba, mainkan gamenya dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!