5 Profesional Kelas Dunia Berdedikasi Melatih Publik Selama Covid-19

masak hingga yoga, yuk belajar keterampilan baru di rumah

Di rumah saja selama beberapa minggu karane covid-19 bisa jadi waktu yang tepat untukmu mempelajari keterampilan baru, tidak ada salahnya mencoba masak makanan barat dari chef kelas dunia, atau belajar nari bersama koreografer kelas dunia seperti Ryan Heffington, kapan lagi?!

1. Belajar nari bersama koreografer dibalik hits terbesar Sia, Ryan Heffington

Koreografer terkenal yang menjadi kunci sukses dibalik hits terbesar Sia dan tarian rutin di The OA, Ryan Heffington bersedia melatih nari secara gratis selama karantina karena covid-19 melalui instagram resminya. Hal itu dilakukan sejak Ryan menutup studia The Sweat Spot di Los Angeles.

2. Belajar masak bersama Chef Kelas internasional, Massimo Bottura

Koki kelas dunia, Massimo Bottura telah meluncurkan #KitchenQuarantine untuk mengajak orang-orang memasak selama karantina di rumah. Kamu bisa mengikuti resep harian Massimo Bottura dengan bahan makanan dan resep yang mudah diikuti.  

3. Mengikuti kelas yoga online bersama pelatih kelas dunia, Adrine Mishler

Studio yoga di sekitarmu mungkin tutup, tapi bukan berarti kamu juga harus berhenti berlatih yoga. Selama karantina kamu bisa melakukan yoga bersama pelatih yoga kelas dunia, Adrine Mishler. Kamu bisa yoga bersama Adrine melalui website yogawithadriene.com.

4. Menjadi lebih kreatif bersama Isolation Art School, besutan pemenang Turner Prize Keith Tyson

Didirikan oleh pemenang Turner Prize, Keith Tyson, akun Instagram Isolation Art School dirancang untuk menginspirasi orang untuk menjadi lebih kreatif selama karantina di rumah karena covid-19. Dalam instagram ini banyak tutorial yang memacu kratifitas sekaligus menghibur, apalagi untuk anak-anak.

5. Mencoba menu Julia Busutil Nishimura, penulis food dan cookbook

Julia Busutil Nishimura, penulis buku masak asala Melbourne sering berbagi sejumlah resep masakan melalui instagram yang bisa kamu coba untuk dimasak rame-rame bersama keluarga di rumah.
Selama di rumah saja, tetap produktif, belajar banyak hal baru yang selama ini tidak terpikirkan karena rutinitas kerja dan tetap bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!