Dari Nikola Tesla Hingga Lady Gaga, 5 Tokoh Dunia Bicara Hasrat Seks

Tidak diragukan lagi seks adalah salah satu kebutuhan biologis paling penting untuk mahluk hidup, termasuk manusia. Selain untuk regenerasi, ini tentunya memberi kepuasan biologis dan psikologis tersendiri, namun lima tokoh dunia ini memiliki pandangan tersendiri mengenai seks. Berikut lima tokoh dunia yang membicarakan soal seks dan alasan dibalik keputusannya tidak melakukan seks.

1. Penyanyi Lady Gaga


Penyanyi yang kerap tampil seksi ini siapa sangka dalam suatu wawancara pada tahun 2010 mengatakan bahwa dia tidak melakukan seks. Gaga berkata "I have this weird thing that if I sleep with someone, they’re going to take my creativity through my vagina,” Gaga percaya bahwa kreativitasnya akan hilang jika dia melakukan hubungan badan, seseorang  akan mengambil kreativitasnya melalui vaginanya. Namun Gaga memiliki hubungan dengan Christian Carino, jadi tidak bisa dipastikan apakah Gaga benar-benar memegang perkatannya, tapi kemudian Gaga berpisah dengan Christian Carino. Dan baru-baru ini dikabarkan tengan dekat dengan Michael Polanski, CEO Parker Group, seperti yang sering diunggal Gaga dalam official instagram-nya.

2. Mantan Direktur FBI John Edgar Hoover


Hoover yang menjadi direktur FBI pertama kali pada tahun 1924 adalah orang berpengaruh di Amerika saat itu. Seiring dengan pengaruh dan ketenarannya muncul sebuah rumor bahwa Hoover meninggal sebagai bujang yang tidak pernah melakukan seks. Banyak juga yang percaya bahwa Hoover adalah seorang homoseksual. Hoover yang tertutup, yang dituduh banyak melakukan kesalahan selama menjabat tinggal bersama ibunya hingga meninggal dan tidak pernah menikah. Sebuah biografi Hoover yang diterbitkan tahun 1988 mengklaim dengan tingkat kepastian yang besar bahwa Hoover tidak pernah mengalami hasrat seksual. 

3. Ilmuwan NIkola Tesla


Ilmuwan brilian yang terkenal melalui penemuannya tetang kekuataan arus bolak-balik listrik yang saat ini mendapat kehormatan dalam bentuk mobil Tesla Elon Musk, dipercaya meninggal dalam keadaan masih bujang, tidak pernah melakukan seks, Tesla mengaku bahwa memiliki hubungan dengan perempuan dapat menurunkan konsentrasinya. Tidak diragukan lagi Tesla adalah ilmuwan brilian namun masalah kehidupan pribadinya tidak sebrilian karir intelektualnya, Tesla bahkan ditemukan sudah meninggal sendirian di kamar hotelnya. 

4. Super Model Adriana Lima


Super model Adriana Lima yang berlenggok di panggung Victoria's Secret mungkin bisa membuat sebagaian besar pria pingsan dengan kecantikannya. Tetapi model asal Brazil ini cukup tradisional dalam urusan seks. Lima tidak melakukan seks sampai dia menikah, karena alasan agama. Lima pertama kalinya melakukan seks pada usia 27 tahun setelah menikah dengan pemain basket asal Serbia, Marko Jaric. Namun saat ini Lima sudah bercerai dengan Jaric.

5. Cornerback Football Amerika Prince Amumaraka

Siapa yang tahu bahwa keintiman adalah kunci permainan football yang baik? Prince Amukamara dinilai memilki perpforma yang lebih baik setelah kehilangan keperawanannnya. Prince Amukamara memang tidak melakukan seks sampai dia menikah, pemain sepak bola asal Nigeria ini sangat memgang teguh aturan agamanya. Terkait performa yang lebih lebih baik setelah melakukan seks itu dikatakan oleh rekannya, Antrel Rolle "Bagi seorang pria, kehilangan keperawanan pasti bisa membantunya ... Aku hanya jujur ... Dia (Amukamara) berjalan berkeliling dengan sedikit kesombongan, yang merupakan sesuatu yang kita butuhkan dan cintai ... dia juga bermain lebih agresif."

Itulah lima tokoh dunia mendefinisikan soal seks, semua keputusan yang mereka ambil adalah terkait erat dengan kepribadian dan karir mereka, mereka berharap publik untuk cukup menghormatinya.

Comments

Popular posts from this blog

10 Potret Mama Rieta dan Suami, Kakek Nenek Rafathar yang Selalu Mesra

Gemas Nan Memikat! 10 Potret Adu Gaya Amora dan Arsy saat Acara Resmi

9 Potret Stylish Dian Pelangi Momong Bayi, Desainer Top Emang Beda!